My Instagram

Contact Form

Name

Email *

Message *

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Tags

Tags

Technology

3/Technology/post-list

Recent in Sports

3/Sports/post-list

Random Posts

3/random/post-list
wulanwulan

Popular Posts

7 Rekomendasi Kudapan Sore

Post a Comment


Hujan seperti masih sangat akrab dengan kita pun sudah memasuki bulan kedua tahun 2023. Di beberapa daerah hampir selalu diguyur hujan setiap harinya. Intensitasnya pun bisa 2 sampai 3 kali dalam sehari.

Kalau hujan turun, pastinya mager ya mau kemana-mana. Apalagi kalau si hujan turun sore hari dan kebetulan gak punya cemilan, kebayang rasanya kan...

Nah kali ini saya mau kasih info beberapa kudapan sore yang bisa kita buat sendiri di rumah. Pastinya bahan dan cara membuatnya sangat simple. Yuk kita cek apa aja sih kudapan buat nemenin sore kamu itu

                                                 dokpri

1. Pisang/Tempe Goreng

Ini sih kudapan sejuta umat ya...rasanya hampir semua orang suka dengan cemilan yang satu ini. Hanya berbahan dasar pisang atau tempe yang digoreng dengan balutan adonan tepung terigu, sudah bisa membuat sore kamu anti mager deh.

2. Bakwan Goreng

Masih dari keluarga goreng-gorengan, kudapan yang satu ini pun sangat simple membuatnya. Wortel, tauge dan ada juga yang menambahkan jagung di dalamnya dicampur adonan terigu berbumbu sudah bisa membuat kamu menikmati sore yang indah. Apalagi ditemani minuman hangat favoritmušŸ˜˜


                                                   dokpri

 3. Combro dan Misro

Duo kudapan tradisional berbahan dasar singkong ini rasanya sulit ditolak buat jadi cemilan sore. Setuju dong...

4. Tahu Isi

Cemilan yang satu ini banyak variasinya. Kamu bisa buat tahu isi jadul yang isinya tumisan tauge dan wortel saja, atau bisa dikreasikan lebih mewah hanya dengan menambahkan ayam suwir atau daging giling. Dijamin bikin nagih deh..

5. Ubi Kukus

Bagi kamu yang sedang mengurangi goreng-gorengan, ubi kukus bisa jadi alternatif pilihan kudapan soremu. Simple membuatnya dan sehat juga lho.

6. Klepon

Buat penggemar kudapan manis, klepon bisa dipilih sebagai kudapan sore. Aroma daun pandan yang khas ditambah rasa manis isian gula merahnya pas banget dipadu dengan teh tawar hangat.

7. Roti Bakar

Kudapan yang ini bisa dibilang sangat fleksible dengan lidah siapapun. Buat yang suka manis, kamu bisa membuat roti bakar dengan toping meses dan susu kental manis, buat yang suka savory snack tinggal ganti topingnya dengan parutan keju. Simple dan yummy.


Apapun kudapan sore pilihanmu, dijamin bakal lebih enak kalau disantap sambil kongkow bareng keluarga tercinta. Semoga soremu menyenangkan....

Newest Older

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment